Pj.WALIKOTA SAMBUT BAIK KEGIATAN PWI T.TINGGI

 

Pj. Walikota bersama Ketua PWI AH. Kartono

Tebingtinggi-Mimbar : Ketua PWI Kota Tebingtinggi AH. Kartono mengatakan, dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN), PWI Kota Tebingtinggi akan menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan HPN tersebut, diantaranya dialog interaktif yang akan membahas tentang Undang-undang pers serta Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

Hal itu disampaikan AH. Kartono saat audensi Kepada Pj. Walikota Tebingtinggi Drs H Eddy Syofian MAP diruang kerja walikota tentang berbagai kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka HPN dan HUT ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tahun 2011, diruang kerja Walikota, Kemarin.

Menurut AH. Kartono yang didampingi Ketua Panitia Hasan Damanik, dan sejumlah Pengurus itu mengatakaa, kegiatan tersebut sudah merupakan agenda tahunan HPN yang duga dilaksanakan di daerah, dan PWI Perwakilan lainya di sumatra Utara, “seangkan untuk Kota Tebingtinggi sendiri dijadwalkan pelaksanannya pada tanggal 7 Maret 2001 ini” terangnya.

Ketua Panitia Hasan damanik, kegiatan itu direncananya akan diikuti unsur muspida, camat beserta lurah, jajaran Dinas Pendidikan dan kepolisian, Sedangkan nara sumber dan Tim Pemateri berasal dari unsur Pengurus PWI Cabang Sumatera Utara.

Menerima Penyampaian tersebut, Pj Walikota Tebingtinggi didampingi Kabag Humasy PP  Drs Khairil Anwar mengatakan sangat menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan PWI,  Bahkan Eddy Syofian menyarankan agar sebelum dialog interaktif juga dapat dilakukan kegiatan sosial, berupa donor darah yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan PMI.

Menurut Walikota, pemahaman Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik sangat penting bagi instansi khususnya para kepala sekolah, apalagi terkait informasi penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Untuk itu kehadiran para kepala sekolah sangat diharapkan dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini, katanya bersemangat,- (Red)

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Galeri | Pos ini dipublikasikan di PERISTIWA & SEREMONI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s