Rumah Ketua PAC PDIP Sipispis Diduga Dibakar OTK

Tebingtinggi : Rumah milik Ketua PAC Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai, Minggu (13/3) musnah diduga dibakar orang tak dikenal (OTK). Saat ini Kasus tersebut sudah ditangani Polres Tebingtinggi.

Ketua PAC PDIP Sipispis Alinson Damanik (48), mengatakan selama 3 hari ini rumahnya yang terletak di Dusun VI Nagori Satu Desa Tinokah Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai itu, tidak ditempatinya bersama keluarga dan dijaga Susanto dan Januardi Samosir.

”Tiga hari sebelumnya, saya sudah diteror OTK dan mengancam akan membakar rumah saya. Karena ancaman itu, saya bersama keluarga mengungsi ke rumah mertua sekira 2 kilo meter dari sini,” jelas Alinson Damanik.

Ternyata teror itu, benar-benar dibuktikan. Saat rumah dibakar kedua penjaga tidak berada di tempat. Akibat peristiwa itu, Ketua PAC PDIP Sipispis mengalami kerugian ratusan juta rupiah, bangunan rumah rata dengan tanah dan tidak ada harta benda yang diselamatakan. ”Saya berharap petugas dapat mengungkap kasus pembakaran ini,” ujar Damanik.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Robert Haryanto Watratan SH S.Sos yang turun ke TKP mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan dengan mengumpulkan barang-barang bukti. ”Terbakar atau dibakar masih dalam lidik. Bila memang benar-benar dibakar, pelakunya akan dicari” kata Kapolres,- (TIM)

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s