Bikers Asal Malaysia Silaturahmi ke Pembina BMP

Tebingtinggi : Belasan Bikers asal negeri jiran Malaysia yang baru saja menempuh perjalanan ribuan kilometer mengelilingi Sumatera Utara, singgah ke Kota Tebingtinggi guna bersilaturahmi ke kediaman Pembina Bikers Mitra Polri (BMP) Sumut, Kompol H Safwan Khayat, di Jalan Sutomo Tebingtinggi, Sabtu petang (18/3).

Kunjungan Bikers World Tour Rider (WTR) yang rata-rata mengendarai sepeda motor buatan India itu ke Kota Tebingtinggi terkait dengan rasa kagum mereka dengan para Bikers asal Sumatera Utara, khususnya BMP yang dibina Kompol Safwan Khayat yang juga Waka Polres Tebingtinggi.

“Saya betul-betul kagum dengan para Bikers asal Sumut yang begitu peduli dan setia kawan sesama bikers, terutama yang namanya BMP binaan pak Syafwan” kata Abu Bakar Kamaruddin, salah seorang Bikers Malaysia dengan logat melayu-nya.

Dikatakan juga oleh Abu Bakar, bahwa mereka juga berharap adanya timbal balik antara Bikers Malaysia dengan Bikers Indonesia khususnya dari Sumut untuk bisa melakukan touring ke Malaysia. “Kita berharap, para bikers dari Indonesia khususnya asal Sumut untuk bisa lakukan touring ke Malaysia seperti kami yang sekarang telah berada di sini,” ucapnya.

Dalam kunjungan silaturahmi ke rumah Pembina BMP Sumut itu, perwakilan Bikers asal Malaysia diantaranya, Abu Bakar Kamaruddin, Kamaruddin Nor Ismail, Rushrasyidan dan seorang bikers wanita bernama Fatimah Ahmad De Polo mendapatkan sertifikat dan cendramata dari Pembina BMP Sumut, Kompol H Safwan Khayat.

Kepada wartawan, Safwan Khayat mengatakan dirinya merasa cukup bangga karena para bikers asal Malaysia jauh-jauh datang ke Indonesia hanya untuk berkeliling Sumatera Utara dan singgah khusus menemui dirinya selaku Ketua BMP Sumut. “Saya merasa bersyukur, karena jauh-jauh mereka dari Malaysia datang ke Indonesia hanya untuk touring keliling Sumut dan mampir kerumah saya” kata Safwan bangga,-(TIM)

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di OLAH RAGA & OTOMOTIF. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s