159 CPNS Pemko T.Tinggi Terima SK

159 CPNS dilingkungan Pemko T.Tinggi menerima SK Pengangkatan yang diserahkan Pj Walikota Tebingtinggi Drs H Eddy Syofian M.AP

Tebingtinggi : Sebanyak 159 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2010 dilingkungan Pemerintahan Kota Tebingtinggi menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan diserahkan Penjabat (Pj) Walikota Tebingtinggi Drs H Eddy Syofian M.AP di Halaman Kantor Walikota Jalan Sutomo. Senin (21/3).

Pj Walikota dalam sambutannya mengatakan, CPNS harus bisa memberi kontribusi positif kepada Pemko Tebingtinggi dan jangan terkontaminasi sifat buruk yang selama ini selalu diidentikkan dengan PNS. “CPNS yang baru masuk ini jangan menjadi virus. Tetapi harus bisa memberi energi baru bagi instansi dimana ia ditempatkan” jelas Eddy Syofian sembari meminta CPNS yang berdomisili diluar kota untuk menetap di Tebingtinggi agar bisa lebih konsentrasi dan fokus pada pekerjaan.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dalam laporannya menuturkan, sebanyak 159 SK CPNS yang diserahkan itu terdiri dari golongan III berjumlah 87 orang dan golongan II berjumlah 72 orang. “Berdasarkan golongan yaitu, 13 orang golongan III/b, 74 orang golongan III/a, 63 orang golongan II/c dan selebihnya 9 orang golongan II/b,” papar Erwin.

Sedangkan berdasarkan formasi, lanjut Erwin, terdiri dari formasi tenaga teknis sebanyak 54 orang, formasi tenaga kesehatan sebanyak 45 orang dan formasi tenaga guru sebanyak 60 orang. “Dari 159 orang itu, yang kelahiran Kota Tebingtinggi sebanyak 35 orang dan yang berdomisili di kota ini sebanyak 54 orang” katanya,-

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di PERISTIWA & SEREMONI dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s