Diklat Prajabatan CPNS T.Tinggi Golongan II Ditutup

Tebingtinggi : Asisten II Drs H Agussalim Purba mewakili Penjabat (Pj) Walikota Tebingtinggi Drs H Eddy Syofian Purba MAP secara resmi menutup kegiatan Diklat Prajabatan CPNS Pemko Tebingtinggi Golongan II, Jum’at (25/3) di Aula TC Sosial Jalan Rumah Sakit Umum Kota Tebingtinggi.

Mewakili Pj Walikota Tebingtinggi, H Agussalim Purba mengatakan, sebagai seorang abdi negara, CPNS harus tahu hak dan kewajibannya serta memiliki sifat disiplin, mengabdi dan melayani masyarakat. “Kebanyakan peserta Prajabatan kali ini ditugaskan di kantor kelurahan, yang notabene garda terdepan dalam pelayanan masyarakat. Kalau citra kantor lurah baik dalam melayani masyarakat, maka baiklah citra Pemko Tebingtinggi seluruhnya,” ujarnya.

Diharapkan juga agar para peserta Diklat CPNS Golongan II yang telah selesai mengikuti kegiatan itu supaya bisa mengaplikasikan dan mengimplementasikan semua ilmu yang didapat untuk dapat lebih meningkatkan kompetensi diri dalam meraih karir ke depan. “Para peserta CPNS yang tidak bisa komputer harus mulai belajar sekembalinya dari prajabatan ini, kita ini digaji oleh rakyat, makanya kita harus mampu melayani masyarakat dengan baik. Penguasaan teknologi merupakan salah satu cara peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pintanya.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dalam laporannya menyebutkan, para peserta Program Prajabatan CPNS Golongan II Angkatan I Tahun 2011 ini sebanyak 85 orang. “Dari jumah tersebut, terdapat 15 orang CPNS golongan IIa dan 70 orang CPNS golongan IIc. Sementara itu dari 85 orang, 54 orang merupakan CPNS wanita, selebihnya pria,” jelasnya,-

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di PELAYANAN/BIROKRASI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s