H Soufinhar Lubis Pimpin Partai Hanura Tebingtinggi

Tebingtinggi : Hasil musyawarah cabang (Muscab) Partai Hanura Kota Tebingtinggi, Sabtu sore (9/4) di gedung Hj Sawiyah Kota Tebingtinggi memilih H Soufinhar Lubis sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Tebingtinggi periode 2011-2016.

Saat memasuki penjaringan calon, seluruh peserta muscab secara aklamasi langsung meminta dan menghunjuk agar Soufinhar Lubis ditetapkan menjadi Ketua Partai Hanura Kota Tebingtinggi, sedangkan Sekretaris Partai Hanura terpilih Ogamota Hulu dan Bendahara Edi.

Ketua terpilih, Soufinhar Lubis didampingi Sekretaris Ogamota Hulu kepada wartawan, mengatakan mereka bersama seluruh kader siap membesarkan Partai Hanura di Kota Tebingtinggi. Program jangka pendek yang akan dilakukan adalah pembentukan seluruh pengurus PAC dan ranting-ranting. “Kita akan melakukan konsolidasi secepatnya dan sangat diharapkan seluruh pengurus dan kader Partai Hanura harus tetap solid,” tegas Soufinhar.

Ogamota Hulu menambahkan, Partai Hanura Kota Tebingtinggi siap merebut dan menempatkan kadernya duduk di DPRD Tebingtinggi pada Pemilu legislatif yang akan datang. “Dan program jangka panjang yang harus dilaksanakan mulai saat ini, yakni mengusung Wiranto menjadi Presiden RI”, imbuhnya.

Muscab I DPC Partai Hanura Kota Tebingtinggi dihadiri dan dibuka Ketua DPD Partai Hanura Sumut diwakili wakil Ketua Drs Sidik Surbakti yang meminta agar seluruh DPC Partai Hanura yang sudah melakukan Muscab tetap menunjukkan jati dirinya kepada pemerintah daerah.

“Pemerintah daerah yang tidak berpihak kepada rakyat, Partai Hanura siap melawannya. Kita harus merebut kekuasaan melalui konstitusional untuk dapat membela dan memperjuangkan kepentingan masyarakat yang selama ini terabaikan,” tegas Sidik.

Hadir dalam Muscab tersebut, Pj Walikota Tebingtinggi Drs H Eddy Syofian MAP, Sekdako H Hasbi Budiman MSi dan para pimpinan SKPD. H Eddy Syofian dalam kata sambutannya meminta keberadaan Parpol jangan sesaat hanya pada saat akan pesta demokrasi saja. “Partai Hanura harus tetap bersama rakyat, diharapkan pengurus terpilih dapat membangun kebersamaan dan kesolidan sehingga Partai Hanura siap bertarung pada Pemilu 2014 mendatang”, kata Eddy Syofian,- (TIM)

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di POLITIK & PILKADA, Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s