Muskot KNPI XI Tebingtinggi Akan Digelar 30 April

TebingTinggi : Hasil rapat pembentukan panitia (OC) Musyawarah Kota (Muskot) Pemuda/ KNPI-XI Kota Tebingtinggi, Jumat (8/4) di Aula Pramuka Jalan Yos Sudarso Tebingtinggi merencanakan Muskot KNPI pada Sabtu 30 April 2011 mendatang.

Rapat yang dipimpin Pengurus Carateker DPD KNPI Kota Tebingtinggi Drs Joni Koto selaku ketua didampingi sekretaris Drs Syaiful Siagian, memilih kepengurusan panitia pelaksana yang dihadiri 45 utusan yang mewakili dari berbagai organisasi kemasyarakatan pemuda dikota itu.

Ketua pelaksana Muskot KNPI terpilih, Selamat Riadi didampingi Sekretaris Drs Zulfan Kurniawan dan bendahara Asnawi Mangkualam kepada wartawan, Senin (11/4) mengungkapkan, sesuai arahan dari ketua carateker, ditetapkan bahwa pelaksanaan Muskot Pemuda/KNPI XI Kota Tebingtinggi pada hari Sabtu 30 April 2011 mendatang dan akan dilaksanakan di Gedung Balai Kartini.

Disebutkan bahwa Ketua Caretaker KNPI Tebingtinggi, Joni Koto yang juga pengurus DPD KNPI Provinsi Sumut mengatakan bahwa sebelum dilaksanakan Musykot, akan dilaksanakan debat kandidat bagi calon ketua. “Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana program-program para kandidat untuk memajukan gerak langkah kepemudaan yang tidak bertentangan dengan AD/ART”, katanya.

Salah seorang calon kandidat, Ferry Tarigan yang juga Ketua GM FKPPI Kota Tebingtinggi diperediksi sebagai calon kuat sebagai ketua. Kepada wartawan Ferry mengatakan siap untuk mengikuti segala mekanisme pencalonan yang akan diadakan panitia. “Dari persyaratan umur saya masih 33 tahun, itu merupakan salah satu modal, karena batas usia tidak boleh lebih dari 40 tahun”, katanya.

Untuk merealisakan keinginannya, Ferry menambahkan bahwa telah melakukan silaturrahmi dengan OKP yang ada di Kota Tebingtinggi. “Dengan silaturrahmi yang kita bangun selama ini, kemungkinan tidak menjadi halangan bagi saya untuk maju sebagai calon”, katanya,- (JS)

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di RAGAM & HIBURAN. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s