PNS Jadi Korban Jambret

Tebingtinggi : Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Puskesmas Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Rodiahti Pulungan (34) warga Jalan Makmur Dusun III Desa Sei Rampah Sergai menjadi korban jambret dengan menggunakan sepeda motor.

Keterangan diperoleh wartawan di kepolisian, kejadiaan berlangsung Kamis (28/4) sekira pukul 15.00 Wib di Jalan Soekarno Hatta Kota Tebingtinggi tepatnya di depan Pabrik Es Dainang. Pelaku penjambretan diketahui berjumlah dua orang remaja menggunakan sepeda motor Supra BK 2239 WY dan berhasil membawa kabur tas milik korban yang diletak dibagian depan.

Saat membuat laporan ke Polres Tebingtinggi, korban Rodiahti Pulungan ditemani rekan kerjanya,Viktoria Simorangkir kepada wartawan mengaku, saat itu mereka hendak menuju pulang dengan berboncengan menggunakan sepeda Motor Vario BK 2447 LF. Saat di jalan tiba-tiba pelaku langsung menyambar tas miliknya dari arah belakang. “Pelakunya dua orang, masih anak-anak pula bang, mereka lari menuju arah Asahan dengan menggunakan sepeda motor Supra”, kata Rodiahti.

Menurut keterangan korban, pelaku remaja yang berjumlah dua orang tersebut tidak menggunakan helm. Dari kejadiaan ini Rodiah mengaku kehilangan sejumlah surat-surat penting diantaranya dua buah ATM Bank BRI dan Bank Sumut, STNK, KTP, uang senilai Rp 200.000 dan kartu Askes. “Gara-gara kejadiaan ini pekerjaan kita jadi terganggu”, katanya.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) Polres Tebingtinggi, Aiptu Zupri Sikumbang mengatakan, setelah menerima laporan dari korban pihak Polres Tebingtinggi langsung memberikan informasi kepada Polres Asahan untuk melacak keberadaan pelaku. ”Pelaku melarikan diri ke arah Asahan, informasi langsung kita berikan kepada kepolisian setempat”, ungkapnya

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di HUKUM/KRIMINAL. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s