KNPI Diminta Apresiasi Pemuda Pelopor Kewirausahaan

Tebingtinggi : Penjabat Walikota Tebingtinggi meminta Komite nasional Pemuda Indonesia (KNPI) agar memberikan apresiasi (penghargaan) kepada para pemuda pelopor kewirausahaan di kelurahan yang selama ini sudah berjasa untuk mengembangkan usaha kemandiriannya sebagai pembina pemuda-pemuda yang ada di Kota Tebingtinggi.

Harapan itu disampaikan Pj Walikota Tebingtinggi diruang kerjanya, Senin sore (2/5), saat menerima audiensi Caretaker DPD KNPI Kota Tebingtinggi Drs Jhoni Koto didampingi Panitia SC dan OC masing-masing Wempy Saragih, Oki Doni Siregar, M Budi Nasustion, Arham, Selamat Riadi, M Hatta, Zulfan Kurniawan, Asnawi Mangkualam, Kadisporabudpar H Azhar Effendy Lubis dan Kabag Humas Ahdi Sucipto.

Pj. Walikota juga berharap pada Musyawarah Kota (Muskot) XI Pemuda/KNPI Kota Tebingtinggi muncul pemuda yang punya jiwa kepemimpinan, kewirausahawan dan kepeloporan, mengingat pemuda sebagai generasi penerus bangsa. “Kedepan kita harapkan muncul pemuda yang punya kepemimpinan, kewira usahawan dan kepeloporan” katanya.

Audiensi yang dilaksanakan carateker dan panitia Muskot XI Pemuda/KNPI Kota Tebingtinggi 2011 itu untuk menyampaikan bahwa pelaksanaan Muskot XI akan dilaksanakan 14 Mei 2011. Sebelum pelaksanaan Muskot, pada 9 Mei 2011 akan dilaksanakan debat kandidat dan temu kangen yang akan menghadirkan empat orang finalis dari tokoh pemuda, birokrat, kalangan dunia usaha dan tokoh perempuan. Sedang pada 4 Mei 2011, akan didakan pertemuan dengan pimpinan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) sekota Tebingtinggi

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di RAGAM & HIBURAN. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s