Safwan Khayat Tinjau Aset Milik Polres

Tebingtinggi : Waka Polres Tebingtinggi, Kompol Safwan Khayat MHum didampingi sejumlah perwira menengah Polresta Tebingtinggi antara lain Kompol Marlina, Kompol Zaluccu dan Kasubag Humas Polres AKP Ngemat Surbakti melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke rumah dinas anggota polisi sekaligus mencek asset milik Polres di Jalan Pahlawan Kota Tebingtinggi, Senin (9/5).

Kegiatan mendadak itu, menurut Kompol Safwan Khayat dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab para anggota kepolisian yang mendapat jatah rumah dinas dalam merawat rumah tempat tinggal yang diamanahkan kepada mereka. ”Apabila anggota yang rumah dinasnya jorok dan tidak bersih serta tidak mau merawatnya, kita akan mencatatnya dan akan memberikan surat teguran”, ucapnya.

Berdasarkan hasil sidak tersebut, tidak dijumpai rumah dinas anggota polisi yang terkesan jorok dan kumuh. Sementara beberapa bangunan liar seperti kandang ayam milik anggota yang berdiri ditanah milik asset Polres Tebingtinggi menjadi catatan penting bagi pihak Polresta Tebingtinggi untuk dilakukan penataan sehingga tidak terkesan jorok dan kumuh.

”Semua bagunan liar akan kita bongkar apabila tidak sesuai dengan izin dan tata letaknya. Rumah dinas yang sudah tidak ditempati (kosong) akan segera ditempati oleh petugas agar bisa dijaga dan terawat dengan baik”, tegas Safwan Khayat,- (TIM)

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di PERISTIWA & SEREMONI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s