5 Tahun Bertugas, 180 Kepling Terima Tali Kasih

Tebingtinggi : Setelah bertugas hampir 5 tahun, sebanyak 180 Kepala Lingkungan di Pemko Tebingtinggi menerima tali kasih dari Pemko Tebingtinggi diserahkan Pj Walikota Tebingtinggi Drs H Eddy Syofian, Rabu malam (11/5) di gedung Balai Pertemuan Kartini Tebingtinggi.

Pemberian tali kasih itu terselenggara menurut Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (BPMK) Kota Tebigtinggi H Nizar Rangkuti, sebagai penghantar purna bakti bagi para kepling yang sudah menunaikan tugasnya dengan baik, “Sebanyak 180 Kepling yang purba bakti ini terpilih atas Peraturan Walikota No 2 Tahun 2007 jp. Keputusan Walikota No 2 tahun 2003 tentang tata cara pencalonan, pengangkatan dan pemberhentian Kepala Lingkungan di Kota Tebingtinggi” kata Nizar Rangkuti.

Pj Walikota Tebingtinggi sebelum memberikan bingkisan kepada 180 kepling yang telah bertugas selama 5 tahun itu mengaku bahwa jasa kepling dalam bertugas membantu pemerintah sangat mulia. Dimana, selain telah menghabiskan waktu, kepling dalam bertugas juga telah korban perasaan yang begitu mendalam. “Untuk itu, Pemko tebingtinggi hanya dapat mengucapkan terima kasih dan bingkisan ini hanya sebagai pengingat agar kekompakan kita tetap terjaga demi kebersamaan” katanya,-

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di PELAYANAN/BIROKRASI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s