8 Petinju Profesional Akan Ramaikan Pelantikan KTPI T.Tinggi

Tebingtinggi : Setelah 20 tahun vakum, Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI) Sumut akan berjibaku untuk kembali menggalakkan tinju profesional di Sumut. Banyak atlet tinju di Sumut yang kurang mendapat perhatian untuk dipromosikan ke tingkat nasional maupun internasional.

Karena itulah, KTPI Sumut akan berjibaku untuk kembali menghidupkan tinju profesional di Sumut” terang Ketua KTPI Sumut Hermanto Sitorus alias Eric, kemarin usai memonitoring persiapan pelantikan KTPI Tebingtinggi yang direncanakan pada Sabtu (28/5) di GOR Marahalim Jalan Thamrin.

Disebutkannya, pelantikan KTPI Tebingtinggi nantinya, sebanyak delapan petinju profesional Sumut siap memeriahkan acara itu dengan menunjukkan kemampuannya di ring tinju. “Ini akan menjadi pertandingan yang menarik sebab para petinju yang mengisi acara pelantikan akan diseleksi untuk direkrut dan dibina menjadi petinju profesional” ungkapnya.

Erik Sitorus yang juga promotor kejuaraan tinju profesional yang digelar KTPI Sumut didampingi penata tanding Roland Simbolon dan Calvin Nasution mengatakan, KTPI Sumut mengharapkan setiap daerah dapat menjaring atlet tinju untuk dipromosikan ke tingkat nasional maupun internasional.

Pelantikan KTPI Tebingtinggi akan diawali dengan pertandingan 8 petinju Sumut dari berbagai daerah. “Mereka sudah menyatakan kesiapannya untuk berlaga” kata Roland Simbolon. Usai pertandingan, Ketua KTPI Sumut Hermanto Sitorus akan melantik pengurus KTPI Tebingtinggi.

Pengurus KTPI Tebingtinggi yang akan dilantik dan didkukuhkan antara lain, Ketua Serka Rustam Nainggolan, wakil ketua I – II, Suhandra Munthe, Jonathan (Afin), sekretaris Bahrum Harianja, wakil sekretaris Drs Zulfan Kurniawan dan bendahara Agus Sulaeman dan wakil Agus Sanjaya serta dilengkapi dengan Bidang Bidang,-

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di OLAH RAGA & OTOMOTIF. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s