Hasanuddin Lubis Pimpin LSM-LAKI Tebingtinggi

Tebingtinggi : Hasanuddin Lubis dipercaya memimpin Lembaga Swadaya Masyarakat Lembaga Antar Keadilan Indonesia (LSM-LAKI) Kota Tebingtinggi, Masa Bakti 2011-2014. di bawah Kepemimpinan Hasanuddin Lubis, inipun berkomitmen akan berjuang menegakkan hukum yang berkeadilan.

“Sebagai lembaga antar keadilan, kita berharap tegaknya hukum yang berkeadilan di negeri ini, khususnya di Kota Tebingtinggi” kata Ketua LSM LAKI Kota Tebingtinggi, Hasanuddin Lubis (foto) didampingi Sekretaris Asmidati Tobing dan Ketua bidang hukum dan advokasi Ir Muhammad Faham kepada sejumlah wartawan saat launcing (pengenalan) LSM tersebut di Tebingtinggi, kemarin.

Disebutkan, Keberadaan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) tersebut, katanya, berdasarkan SK DPP LAKI No.005/LSM-LAKI/DPP/V/2011 tertanggal 11 Mei 2011 tentang penetapan susunan fungsionaris DPD LSM LAKI Tebingtinggi masa bakti 2011-2014 ditandangani Ketua Umum DPP LAKI, Jati O Pangaribuan Bsc dan Sekjen Edwar Panjaitan SE di Medan.

Menurut Hasanuddin, pihaknya siap mendukung program Pemko Tebingtinggi dalam mencapai tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, akan tetapi tetap kritis mengawasi jalannya pemerintahan. Kesiapannya mendukung program Pemko bukan berarti LSM yang dipimpinnya terikat atau kehilangan independensinya dalam menjalankan visi-misi sesuai dengan AD/ART organisasi.

Kita akan tetap kritisi program pemerintah, tentunya kritik yang bersifat konstruktif (membangun) agar tercipta pemerintahan yang bersih, jujur dan adil. Sehingga tercapai apa yang dicita-citakan masyarakat adil dan makmur” terang Hasan yang juga kader Pemuda Pancasila (PP) Kota Tebingtinggi itu,-

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di RAGAM & HIBURAN. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s