Sabu Ditemukan dari Mobil Ditinggalkan Pemiliknya

Tebingtinggi : Satu bungkus sabu dan sebuah alat hisap bhong ditemukan petugas Polresta Tebingtinggi dari sebuah mobil Daihatsu Xenia BK 1766 KV warna hitam yang sengaja ditinggalkan pemiliknya setelah terjadi lakalantas di Jalan HAR Syihab Kelurahan Badak Bejuang Kota Tebingtinggi, tepatnya di depan Toko Sinar Terang, Sabtu (11/6) dini hari sekira pukul 04.30 Wib.

Saksi mata, Ewin mengatakan bahwa pagi itu ia melihat sebuah mobil Xenia warna hitam sengaja dibiarkan di pinggir Jalan HAR Syihab, dengan keadaan bamper depan sebelah kanan mobil dalam keadaan rusak. Setelah ditanya beberapa warga sekitar, ternyata tidak ada mengenal maupun mengetahui siapa pemilik mobil tersebut. “Karena tidak mengetahui siapa pemilik mobil tersebut, pihak warga melaporkan kejadian itu langsung ke Mapolres Tebingtinggi”, jelas Ewin.

Kanit Reskrim, Iptu Topan HT saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, setelah mendapat informasi dari masyarakat, tim Reskrim Polres Tebingtinggi langsung menggelar pemeriksaan ditempat kejadiaan perkara. Hasil pemeriksaan ditemukan satu bungkus sabu dan alat hisab bong. “Diduga pemilik mobil sekaligus sopir meninggalkan mobil setelah menabrak. Untuk pengusutan lebih tuntas, mobil langsung diamankan ke Mapolres Tebingtinggi”, jelas Topan.

Dari hasil pemeriksaan petugas, didalam mobil ditemukan satu bungkus sabu dibalut kertas tissu yang diselipkan pada kipas kaca sebelah kanan, satu buah alat hisap bong dan satu buah mancis. Sedangkan pemilik mobil diduga melarikan diri setelah menabrak.- (TIM)

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di HUKUM/KRIMINAL. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s