Valentino Motocross Super Grasstrack 2011 Digelar

Tebingtinggi : Kejuaraan terbuka Valentino Motorcross Super Grasstrack 2011 digelar di Kota Tebingtinggi selama dua hari, Sabtu – Minggu (11-12/6) di Sirkuit buatan di Kompleks Perumahan Citra Harapan Kelurahan Bandarsono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi.

Kegiatan yang diselenggarakan CV Valentino bekerjasama dengan Ladon’89 itu di ikuti kurang lebih 70 crosser berasal dari berbagai daerah antara lain Tebingtinggi, Medan, Binjai, Langkat, Deli Serdang, Serdang Bedagai (Sergai), Asahan, Batubara, Siantar serta Simalungun itu merupakan yang pertama di Kota Tebingtinggi sejak 2 tahun terkhir.

Adapun kelas-kelas yang diperlombakan terdiri dari 8 kelas, diantaranya Kelas 125 CC/250 CC, kelas Gresstrack Senior, Gresstrack Junior, Gresstrack Pemula, Kelas Bebek Senior, Kelas Bebek Junior dan Kelas Bebek Pemula, ditambah kelas Exhibition yang di ikuti matan-mantan crosser atau yang sering disebut Kelas Veteran.

Ketua Panita Valentino Motocross Super Grastrack 2011, Cristhop Munthe kepada wartawan, Sabtu sore (11/6) mengatakan, kegiatan bertujuan untuk mencari bibit para crosser muda. Selain itu katanya, kegiatan yang betul-betul mengandalkan tehknik dan keberanian ini bertujuan agar para remaja maupun pemuda bisa terhindar dari mental perusak akibat narkoba, “Selain mencari bibit crosser muda, tujuan utama kegiatan ini supaya para remaja dan pemuda bisa terhindar dari narkoba yang kini telah merusak mental generasi bangsa”, kata Cristhop Munthe.

Sebelumnya, Plh Walikota Tebingtinggi diwakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisporabudpar) Kota Tebingtinggi, H Azhar Efendi Lubis saat membuka kegiatan tersebut berharap dalam kejuaraan yang digelar hendaknya para crosser bermain sportif dalam bertanding. “Kita mengharapkan, bagi para crosser-croser muda untuk disiplin dan mematuhi aturan dalam bertanding serta menjunjung tinggi sportifitas”, pinta Azhar Efendi.

Kejuaraan terbuka Valentino Motorcross Super Grasstrack 2011 memperebutkan Piala Trophy calon Walikota Tebingtinggi H Eddy Syofian dan Kapolres Tebingtinggi itu turut dihadiri Kapolres Tebingtinggi diwakili Kapolsek Padang Hulu. AKP K Nadeak, Dandim 0204 DS/ Letkol Inf Herianto Syahputra, Komandan CPM Kota Tebingtinggi serta unsure muspida kota Tebingtinggi,- (TIM)

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di OLAH RAGA & OTOMOTIF. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s