Panitia Musyawarah Pwi perwakilan T.Tinggi terbentuk

Tebingtinggi : Panitia pelaksana Musyawarah Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan kota Tebingtinggi, terbentuk melalui rapat yang digelar, kemarin di rumah makan Embun Pagi. Pembentukan kepanitiaan itu, sehubungan dengan habisnya masa kepengurusan PWI sebelumnya serta instruksi dari PWI Cabang Sumut.

Ketua PWI Perwakilan Kota Tebingtinggi AH Kartono, mengatakan pembentukan kepanitiaan itu, menyahuti amanah organisasi serta melanjutkan estafet kepengurusan PWI yang telah ada. AH Kartono, berharap kepanitiaan yang ditunjuk akan melaksanakan amanah yang dipercayakan dan kegiatan itu nantinya berlangsung sukses.

Ditambahkan, musyawarah PWI kota Tebingtinggi rencananya akan dilaksanakan diluar kota, dalam rangka menumbuhkan hubungan silaturrahmi di antara sesama anggota PWI perwakilan Kota Tebingtinggi. “Kita rencanakan pelaksanaan musyawarah pada 23-24 Juli 2011’ kata Kartono.

Susunan kepanitiaan yang telah dibentuk, Ketua SC Hasan Damanik, Sekretaris Edwin Daani dan anggota Ridwan Napitupulu. Ketua OC Abdul Khalik, Sekretaris Ismail dan Bendahara Azman MS Harahap dilengkapi sejumlah seksi,- (TIM)

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di PERISTIWA & SEREMONI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s