Drs H Eddy Syofian Serahkan Bantuan Alat Bantu Dengar

Tebingtinggi : Tokoh Masyarakat Kota Tebingtinggi yang juga tokoh masyarakat Simalungun Drs H Eddy Syofian Purba MAP menyerahkan sumbangan alat Bantu dengar kepada dua orang siswa SDLB Negeri 167713 di Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, Sabtu (18/6).

Alat bantu dengar untuk dua orang siswa tuna rungu kembar masing-masing Isma Ayunda dan Ismi Ayunda itu diserahkan langsung oleh Drs H Eddy Syofian Purba MAP didampingi istri Hj Amelida Amin SE, Kepala SDLB Negeri 167713 Lulu Kurniasi S.Pd.

Eddy Syofian, yang juga Mantan Pj Walikota Tebingtinggi itu, mengatakan, Mulai hari ini dan seterusnya kita tidak boleh mendiskriminasikan anak-anak istimewa ini, sebab mereka juga anak-anak bangsa yang harus kita bina dan kita persiapkan masa depannya, katanya.

Eddy Syofian juga mengimbau orangtua dan masyarakat bahwa anak-anak yang memiliki kekurangan (cacat – red) sebenarnya adalah anak-anak istimewa yang pasti diberikan kelebihan tertentu oleh Tuhan. “Disini saya mengajak kepada para orangtua agar jangan pernah mengatakan bahwa anak kita adalah anak cacat, yang benar adalah anak kita ‘anak istimewa’ dan kita juga diberikan keistimewaan untuk menjaga dan merawat mereka dengan penuh kasih sayang dan kesabaran” jelas Eddy Syofian,- (TIM)

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di RAGAM & HIBURAN. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s