Lakalantas Honda Beat Kontra Cold Diesel, Satu Tewas

Tebingtinggi : Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Beat dengan Mobil Colt Diesel di tikungan Jalan Gatot Subroto Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu Tebingtinggi tepatnya sekitar 100 meter dari kantor Mapolsek Padang Hulu, selasa malam (21/6) sekira pukul 20.30 Wib menewaskan pengemudi motor, Indra Jaya (33) warga Desa Bah Sarimah Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun.

Keterangan diperoleh dari saksi mata dilokasi kejadian menyebutkan, ketika itu terlihat korban Indra Jaya dengan mengendari sepeda motor matic Honda Beat BK 4717 TAG melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pematang Siantar menuju Tebingtinggi. Lalu korban mencoba memotong sebuah mobil truk Kontainer yang sama-sama searah dengan korban.

Setelah berhasil mendahului truk kontainer di jalan bertikungan tajam tersebut, dari depan tiba-tiba muncul sebuah truk Mitsubishi Cold Diesel BK 9708 NB dari Arah Kota Tebingtinggi menuju Pematang Siantar dan kedua kenderaan itu saling menabrak. Korban terpental dan menghantam bagian kaca depan truk Cold Diesel dan selanjutnya terpental di aspal.

Saat itu truk yang diketahui bernama Duniar Turnip (45) langsung berhenti, dan sempat melihat kondisi korban yang telah terkapar tidak bernyawa. Melihat hal itu sang sopir langsung melarikan diri dan meninggalkan truknya ditengah jalan. Akibatnya kini sang sopir berstatus DPO.

Tak berapa lama akhirnya petugas Sat Lantas Polres Tebingtinggi tiba dilokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Tebingtinggi. Dari rumah sakit diketahui korban Indra Jaya seorang lajang warga Desa Bah Sarimah Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun.

Kasat lantas Mapolres Tebingtinggi, AKP Juliani P membenarkan telah terjadi lakalantas di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu Tebingtinggi, dengan kondisi korban meninggal dunia sedangkan sopir truk hingga kini masih berstatus DPO bernama Duniar Turnip.

Sedangkan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat bernopol BK 4117 TAG dan mobil pengangkut sayur Mitsubishi Cold Diesel bernopol BK 9708 NB saat ini diamankan di Satlantas Mapolres Tebingtinggi sebagai barang bukti,- (TIM)

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di HUKUM/KRIMINAL. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s