Plh Walikota Kukuhkan Lembaga Pengembangan Pesparawi

Tebingtinggi : Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Tebingtinggi dikukuhkan Plh Walikota Tebingtinggi Drs H Hadi Winarno MM di Balai Pertemuan Kartini Tebingtinggi, Senin (27/6).

Plh Walikota Tebingtinggi H Hadi Winarno dalam sambutannya meminta agar LPPD Kota Tebingtinggi menjadi wadah untuk peningkatan kualitas tarik suara bukan untuk digunakan untuk kepentingan politik. Pemko Tebingtinggi katanya, sangat mendukung penuh kegiatan LPPD Kota Tebingtinggi untuk mengembalikan kejayayaan Tebingtinggi dalam hal tarik suara yang dulunya sangat diperhitungkan disetiap even pertadingan di Sumatera Utara.

Sedangkan Ketua Panitia pengukuhan Jefri Sembiring SE MM mengatakan, LPPD Kota Tebingtinggi sempat 3 tahun fakum dan tidak mempunyai aktifitas yang baik, padahal LPPD dibentuk disetiap daerah adalah untuk wadah pembinaan warga jemaat gereja dalam menyalurkan aktifitas dalam hal tarik suara. “Oleh sebab itu, untuk menampung dan tempat penyaluran bakat dalam hal tarik suara, LPPD Kota Tebingtinggi kembali kita gairahkan agar talenta yang ada dapat dikembangkan”, katanya.

Sementara Ketua LPPD Kota Tebingtinggi Ir Antoni Lumbanraja didampingi pengurus diantaranya Ramses Siregar MKes, Nelce Kloti MM, Sihardiman Nainggolan STh, Dias Saruksuk SE meminta agar seluruh pengurus untuk berjiwa sosial dalam memajukan organisasi. “LPPD Kota Tebingtinggi lahir dari hati nurani untuk menjadi tempat penyaluran bakat dan talenta seluruh warga gereja tanpa membedakan etnis”, katanya.

Kedepan, LPPD Kota Tebingtinggi, kata Antoni Lumbanraja yang juga Ketua Persatuan Sobat Batak (PARSOBAT) Kota Tebingtinggi, akan menggelar pertandingan koor antar gereja dalam mencari talenta-talenta muda untuk di kembangkan dalam memuji nama Tuhan, katanya,- (TIM)

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s