14 Personil Polres Tebingtinggi Terindikasi Memakai Narkoba, 1 terancam dipecat

Kapolres T.Tinggi AKBP Robert Haryanto Watratan S.Sos

Kapolres T.Tinggi AKBP Robert Haryanto Watratan S.Sos

Tebingtinggi : Sebanyak 14 (empat belas) personil Polres Tebingtinggi saat ini terindikasi memakai narkoba, indikasi tersebut diketahui setelah pihak Polres Tebingtinggi melakukan tes urine secara acak kepada anggotanya. Selain itu, satu personil terancam dipecat karena tak pernah masuk kerja.

Hal ini dikatakan Kapolres Tebingtinggi, AKBP Robert Harianto Watratan didampingi Wakapolres Tebingtinggi Kompol Syafwan Khayat, kemarin usai memimpin upacara kenaikan pangkat anggota polisi setingkat lebih tinggi di halaman Mapolres Jalan Pahlawan Tebingtinggi.

Menurut Kapolres Tebingtinggi, ke empat belas personil ini diindikasi melakukan pelanggaran disiplin dengan memakai narkoba, hal ini diketahui setelah Petinggi Mapolres Tebing Tinggi melakukan tes urine kepada seluruh anggota Mapolres Tebing Tinggi beberapa bulan yang lalu.

“Hasil tes urine mereka, positip mengandung ampitamin, sehingga dengan terindikasi sebagai pengguna narkoba itu, maka ke 14 orang itu juga dianggap telah melakukan pelanggaran disiplin sebagai anggota Polri, maka dari itu, sebagai bentuk tindakan yang kita lakukan, selain mereka saat ini dalam masa pembinaan, juga dalam waktu dekat ini mereka akan disidang disiplin” tegasnya.

Selain ke empat belas personil itu, satu personil atas nama Aipda TS yang saat ini bertugas di Polsek Padang Hulu terancam diberhentikan secara tidak hormat atau PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) akibat personil ini selain sudah empat kali mendapat sidang disiplin dalam kasus yang berbeda, ia juga tidak pernah masuk dinas- (TIM)

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di HUKUM/KRIMINAL. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s