Pemilik Sedang Tidur, Dua Sepeda Motor Digasak Maling

Tebingtinggi : Kasus pencurian sepeda motor masih saja terjadi, walau pelakunya sudah banyak yang tertangkap. Kali ini dua unit sepeda motor milik sales regulator kompor gas raib digasak maling di rumah kontrakan di Jalan Ir H Djuanda Gang Bukit Mas Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Menurut keterangan dikepolisian, Senin (25/7) menyebutkan, peritiwa yang terjadi pada Sabtu malam (23/7) sekira pukul 03.00 Wib itu telah dilaporkan pemiliknya Taufik Hidayat Dalimunthe (21) warga Jalan letda Sujono, Gang Pinang, Kelurahan Bandar Selamat Medan ke Polsek Rambutan. Dalam laporannya, dua unit sepeda motor masing-masing Yamaha Mio biru (belum ada plat BK) dan Yamaha Vega R BK 6404 CN hitam silver, raib dari rumah kontrakan yang dihuni 9 orang karyawan salesmen tersebut.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang itu beraksi saat penghuni rumah sedang tertidur. Pelaku masuk dengan terlebih dahulu merusak pintu depan rumah korban. Lalu beraksi mengambil 2 unit sepeda motor yang berada di ruang tamu.

Menurut korban Taufik Hidayat Dalimunthe, mereka baru mengetahui kedua sepeda motor itu hilang ketika bangun pagi sekira pukul 07.00 Wib. Saat itu di rumah kontrakan terdapat 3 unit sepeda motor, akan tetapi satu unit sepeda motor tidak sempat dibawa pelaku. Ketika itu terlihat juga pintu depan telah rusak, lalu ia membangunkan teman-temannya yang masih tidur.

Kapolsek Rambutan, AKP M Simarmata ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya laporan kehilangan 2 unit sepeda motor dari dalam rumah kontrakan. “Korban telah diambil keterangannya, sedangkan pelaku yang diduga lebih dari satu orang, kini masih dalam lidik”, ujar Kapolsek

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di HUKUM/KRIMINAL. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s