Penderita Tumor Ganas Butuh Bantuan Dermawan

Tebingtinggi : Sungguh malang nasib ibu rumah tangga warga Lingkungan 4 Jalan Ir H Djuanda Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi ini, sudah tiga tahun ia harus menanggung rasa sakit akibat tumor ganas yang menyerang tubuhnya, meski begitu ia tetap semangat untuk menjalani hidup demi ketiga anaknya yang masih belajar.

Sekilas tak ada kelainan ditubuh Supriani (39) ibu tiga anak ini saat ditemui wartawan, Rabu (27/7) dikediamannya, namun saat baju dibuka terlihat gelayutan daging tumor ganas yang menyerang payudara sebelah kirinya. Daging berwarna merah bercampur hitam itu hingga kini membuat hidupnya tersiksa, baik tersiksa menahankan sakit mau pun memikirkan biaya yang harus dikeluarkan untuk mengobati penyakitnya.

Menurut Supriani, tumor ganas yang menyerang istri Deni Andika ini semula hanya berupa benjolan kecil, seiring waktu berjalan, benjolan itu makin lama makin membesar. “Dulu sempat berobat ke Rumah Sakit Herna Tebingtinggi, kata dokter yang memeriksa disana, sakit yang saya derita ini adalah tumor ganas, mau berobat ke Rumah Sakit Umum tidak punya uang, akibat keterbatasan dana sejak dua tahun lalu terpaksa pengobatan dihentikan” kata Supriani yang mengaku tidak di sertakan dalam program Jamkesda itu.

Supriani juga mengaku kondisi suaminya yang tidak mempunyai pekerjaan tetap memaksa dirinya harus merawat sendiri penyakitnya itu. Kini hanya satu harapan yang dimilikinya yakni bisa sembuh dari penderitaan serangan tumor ganas tersebut, namun tentu saja harapan itu akan terwujud bila ia bisa menjalani operasi tumor ganas yang menyerang tubuhnya.

“Saya masih berharap penyakit ini bisa sembuh kalau dilakukan operasi dirumah sakit, tapi untuk menjalani operasi tumor itu tentu akan membutuhkan biaya yang sangat besar, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kalau ada dermawan yang bersedia membantu pengobatan saya”, harapnya.

Saat ini Supriani hanya bisa menunggu ‘uluran tangan’ dermawan yang merasa peduli dengan penderitaannya, sedangkan semua pekerjaan kini dilakukan suami dan anak anaknya.-

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di KESEHATAN. Tandai permalink.

2 Balasan ke Penderita Tumor Ganas Butuh Bantuan Dermawan

  1. imelda berkata:

    buat acara kumpulkan koin bg..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s