Diduga Sakit, Duda Lansia Membusuk di Dalam Kamar

Tebingtinggi : Seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan telah menjadi mayat di dalam kamar tidurnya, Rabu (10/8). Diduga kematiannya karena mengidap penyakit dan diperkirakan sejak tiga hari lalu, sebab sebagian tubuhnya sudah dipenuhi belatung dan mengeluarkan aroma busuk. Situasi itu sontak menjadi tontonan warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian di Jalan Kesatria Ling. IV, Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Korban yang diketahui bernama Lukiman (62) ini ditemukan telah menjadi mayat dalam kamar tidurnya oleh Rauf, warga yang tinggal berdekatan dengan rumah yang ditempati korban, Rauf sendiri mengaku sebelumnya ia tidak mengetahui kejadian tersebut kalau tidak melihat ke jendela kamar rumah yang ditempati korban, yang sudah tiga hari dalam keadaan tertutup.

“Saya penasaran saja, biasanya korban setiap hari ke kedai saya, tapi kok sudah tiga hari ini dia tidak ada datang untuk berbelanja, makanya saya datang kerumah kakaknya yang ditumpanginya itu, begitu tiba dirumahnya, pintu dan jendela ku lihat tertutup, begitu aku dekati pintu jendala kamarnya untuk memanggil dia, aku mencium bau yang begitu menyengat dari dalam kamar itu”, paparnya.

Rauf juga menceritakan, sepengetahuannya selama ini Lukiman mengidap penyakit lever yang sudah akut, “Akibat penyakitnya yang sudah akut itu, perutnya membesar, awalnya dia sering berobat ke Puskesmas, tapi lama kelamaan karena ketiadaan biaya, akhirnya dia tidak pernah berobat lagi dan penyakitnya dia biarkan begitu saja, hal itu sering dikeluhkannya kepada warga disekitar sini”, terang.

Kapolsek Padang Hilir AKP Watshon Nasution mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi petugas tidak ditemukan tanda-tanda kekesaran, “Kematian korban karena disebabkan penyakit yang dideritanya dan kepada keluarganya serta warga kampung ini kami meminta agar korban segera dikebumikan, sebab kita melihat kondisi jenazah korban sudah memperihatinkan”, ujar Kapolsek Padang Hilir,-

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di PERISTIWA & SEREMONI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s