Sutan Bhatoegana :Kader Yang Korupsi Jangan di lihat Dari Partainya

Tebingtinggi : Anggota DPR RI Drs H Sutan Bhatoegana menegaskan, jika ada kader DPD Partai Demokrat Tebingtinggi yang korupsi dan dibuktikan dengan bukti – bukti yang lengkap, bisa dipertanggung jawabkan secara hukum dan tidak fitnah, kalau tidak mau mengundurkan diri kita mundurkan.

Hal itu ditegaskan H Sutan Bhatoegana, yang juga Anggota DPR RI Komisi VII kepada wartawan saat buka puasa bersama dengan kader Partai Demokrat Tebingtinggi, kemarin malam di DPD Partai Demokrat Jalan Sutoyo Tebingtinggi yang sekaligus pemberian santunan kepada keluarga kurang mampu dan kaum duafa.

Partai Demokrat katanya, adalah partai yang mempunyai warna ‘Anti korupsi’ kalau ada kader – kader demokrat yang sekarang diduga korupsi jangan dilihat dari partainya, tapi lihatlah oknum-nya. Diakui bahwa akibat kasus Nazaruddin yang santer di media, orang demokrat yang tadinya tak sholat menjadi rajin sholat, yang tadinya tidak mau ke gereja menjadi rajin ke gereja, kenapa ? karna takut namanya disebutkan oleh Nazaruddin”, cetusnya.

Anggota DPR RI dari Dapil Sumut 1 ini juga mengatakan, kalau kita memang bersih kita akan tegar menghadapi persoalan, nanti setelah Nazaruddin datang (pulang ke Indonesia – red) akan di-clear-kan. “Partai Demokrat tidak ada masalah tapi oknum-oknumnya yang bermasalah, akibat perbuatan yang aneh-aneh maka mereka akan menghadapi sanksi yang ada. Sebagai lembaga, Partai Demokarat Insya Allah ‘bersih’ makanya PD harus di isi oleh orang-orang yang bersih, sehingga rakyat terdampak dengan yang positif”, katanya.

Sedangkan Ustadz Fahri Syam dalam taushiyah buka puasa bersama tersebut mengatakan, puasa merupakan pendidikan jiwa, dengan harapan kita mempunyai jiwa-jiwa sosial yang tinggi akan tetapi jiwa sosial tersebut jangan hanya ada pada saat bulan Ramadhan, biasanya setelah lewat bulan suci Ramadhan, jiwa sosialnya juga lewat dan kedua puasa merupakan pendidikan disiplin yaitu disiplin waktu.

Acara tersebut turut dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Tebingtinggi Agustami SH yang juga Anggota DPRD Tebingtinggi, wakil Ketua Alfian H Dalimunthe serta seluruh kader-kader Partai Demokrat Tebingtinggi

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di PERISTIWA & SEREMONI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s