Pasca Pemilukada Warga Diharap Bersatu Kembali

Tebingtinggi : Meski sebelum Pemilukada warga sempat ‘terkotak-kotak’ dalam memberikan dukungan kepada calon Walikota dan Wakil Walikota, namun pasca Pemilukada dan telah terpilih walikota yang baru, warga Kota Tebingtinggi diharapkan harus bersatu kembali.

“Biduk lalu kiambang bertaut, begitulah kiranya kita seluruh warga kota Tebingtinggi dalam menyikapi hasil Pemilukada 2011, jangan ada lagi ‘kotak-kotak’ diantara kita, mari kita sama-sama membangun kota tercinta ini” kata Wakil Walikota Tebingtinggi H Ir Irham Taufik, kemarin malam pada kegiatan Safari Ramadhan di Musholla Baitus Sajidin Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi.

Di depan ratusan jamaah Musholla Baitus Sujud, Irham Taufik mengajak seluruh warga agar bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam menyukseskan visi dan misi kepemimpinan Walikota yang baru ini, dimana walikota berusaha sekuat tenaga dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat yang ada untuk mewujudkan warga Tebingtinggi menjadi Masyarakat yang beriman dan bertakwa, maju, sejahtera dan mandiri dalam ke bhineka-an.

“Kota Tebingtinggi adalah kota yang warganya majemuk, multi etnis dan ras, namun dengan kemajemukan itu tidak menjadi penghalang untuk melaksanakan pembangunan, malah kiranya dengan kemajemukan itu kita dapat lebih maju lagi” harap Irham Taufik.

Wakapolres Tebingtinggi Kompol Shafwan Khayat juga menghimbau agar warga lebih berhati-hati dan menjaga keluarganya dari bahaya narkoba, karena korban narkoba sudah cukup banyak, “Penghuni Lapas Kota Tebingtinggi didominasi oleh kasus narkoba dan pelecehan seksual. Bahkan ada 12 anggota Polri yang terlibat kasus narkoba dan dalam proses rehabilitasi, kalau masih bisa dibina maka dilakukan pembinaan tapi kalau tidak bisa lagi maka terpaksa ‘dibinasakan’ kata Safwan Khayat disambut tawa jamaah yang hadir.

Sebagaimana kegiatan sebelumnya, Tim Safari Ramadahan Pemko Tebingtinggi juga menyerahkan bantuan dan santunan berupa tali asih kepada 70 anak yatim se Kecamatan Bajenis serta bantuan berupa kitab suci Al-Qur’an dan uang pembangunan yang diserahkan Wakil Walikota kepada Ketua BKMT Musholla Baitus Sajidin, Badrussamah SH,-

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di PELAYANAN/BIROKRASI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s