Walikota, Bupati dan Muspida Sambut dan Lepas Kajari T.Tinggi

Tebingtinggi : Temu pisah Kejari Tebingtinggi dari Lumumba Tambunan SH kepada Olopan Nainggolan SH MH, Kamis malam (8/9) di Gedung Balai Kartini berlangsung dengan penuh kekeluargaan, diwarnai dengan penyerahan cendramata kepada Kajari lama dan penyambutan dengan ulos Kajari yang baru.

Terlihat hadir sisitu, Wali Kota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, Bupati Sergai Ir HT Erry Nuradi, pimpinan DPRD H Amril Harahap, Dandim 0204 / DS Letkol ARH Wawik Dwinanto S Sos, Kapolres Tebingtinggi AKBP Robert Haryanto Watratan SH S.Sos, Kapolres Sergai AKBP Arif Budiman dan para pimpinan BUMN / BUMD, pengusaha, tokoh masyarakat, para SKPD jajaran Pemko Tebingtinggi dan berbagai organisasi masyarakat.

Kajari Tebingtinggi yang baru Olopan Nainggolan SH MH dalam sambutannya mengharapkan tidak menangani kasus korupsi di jajaran Pemko Tebingtinggi. Mudah-mudahan korupsi di Kota Tebingtinggi bersih. Tetapi kalau ada karena tidak mungkin semua bersih, apa boleh buat, semua pasti ‘dibersihkan’. Para pejabat tidak usah jantungnya berdebar-debar dan sangat diharapkan dukungannya atas hal itu.

Pimpinan DPRD Tebingtinggi H Amril Harahap mengatakan bahwa selama Kajari Lumumba Tambunan bertugas di Kota Tebingtinggi sudah banyak pengetahuan tentang hukum diperoleh. Demikian juga dengan kedatangan Kajari Olopan Nainggolan, dapat semakin banyak ilmu hukum yang didapat.

Sementara Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengucapakan selamat jalan kepada Lumumba Tambunan dan keluarga semoga di tempat tugas baru dapat menjalankan tugas jauh lebih baik dari tugas yang dikerjakan di Tebingtinggi.

Sedangkan terhadap Kajari Olopan Nainggolan, Umar mengatakan selamat datang dan meminta agar hubungan Pemko Tebingtinggi yang sudah terjalin baik selama ini dengan Kejari, dapat semakin ditingkatkan. Walikota Tebingtinggi juga sangat mendukung penegakan hukum terahdap berbagai kasus. Namun ia sangat mengharapkan masalah narkoba menjadi perhatian seluruh lapisan masyarakat,-

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di PERISTIWA & SEREMONI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s