Wakil Walikota T.Tinggi : Pejabat Eselon II,III dan IV Akan Segera Dimutasi

Tebingtinggi : Wakil Wali Kota Tebingtinggi Irham Taufik menginformasikan bahwa dalam waktu dekat ini, Para pejabat eselon II, III dan IV akan segera dimutasi, tujuannya guna mengisi kekosongan sejumlah Posisi dan ada juga sebagai promosi.

“Mutasi yang dilakukan sangat penting sebab sangat dibutuhkan kepala SKPD yang cakap dan mengerti tupoksi-nya, karena Ada diantara kita yang tidak mengerti apa tupoksinya selama ini” sebutnya.

Wakil Walikota mengungkapkan hal tersebut dibagian sambutannya usai melantik Syahbana SPd menjadi Kabag Administrasi Kesejahateraan Rakyat (Kesra) pada Sekretariat Pemko Tebingtinggi, Rabu (5/10) di Gedung Hj Sawiyah. Dimana, Syahbana yang sebelumnya Pengawas pada Dinas Pendidikan, menggantikan posisi Drs H Tarmizi Simanjutak yang sudah pension.

Sedangkan Terkait Pelantikan Syahbada, Irham taufik mengatakan bahwa Kabag Administarsi Kesra sangat dibutuhkan untuk melayani masyarakat dan jabatan tersebut tidak boleh kosong. “Oleh sebab itulah, pelantikan untuk mengisi jabatan tersebut harus dilakukan” tegasnya,- (Gih)

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di PELAYANAN/BIROKRASI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s