Belasan Pasangan Mesum Terjaring Razia Pekat

Tebingtinggi : Belasan pasangan mesum terjaring dari beberapa hotel kelas melati di wilayah hukum Polresta Tebingtinggi dalam suatu razia pekat (penyakit masyarakat – red) yang digelar, Sabtu malam (22/10), mereka yang terjaring rata-rata merupakan pasangan selingkuh.

Belasan pasangan mesum yang terjaring tersebut kebanyakan bukan pasangan suami-istri, hal itu diketahui sebab mereka tidak bisa menunjukkan surat nikah. Selanjutnya petugas kepolisian langsung menggelandang para pasangan mesum tersebut ke Mako Polres di Jalan Pahlawan Tebingtinggi.

Saat diambil keterangannya, sebagian pasangan ada yang mengaku memang suami istri, namun tidak mampu memberikan bukti yang bisa meyakinkan petugas. “Kami memang telah menikah 4 bulan yang lalu, dan kami sengaja menginap di hotel itu karena sedang kemalaman,” ujar salah seorang pasangan yang tidak ingin disebut identitasnya.

Razia rutin yang dipimpin langsung Kasat Lantas Mapolres Tebingtinggi, AKP Juliani Prihatin SIK kepada wartawan mengatakan, bahwa target operasi yang mereka lakukan adalah menjaring pasangan yang masih dibawah umur. Namun dalam praktek dilapangan, pasangan mesum yang berhasil terjaring rata-rata telah berusia dewasa.

“Target kita awalnya menjaring pasangan mesum anak-anak dibawa umur, namun yang kita dapat rata-rata pasangan yang telah dewasa yang sedang selingkuh,” kata AKP Juliani yang juga selaku Perwira Pengawas (Pawas) dalam operasi itu.

Para pasangan selingkuh yang berhasil terjaring tersebut selanjutnya disuruh membuat surat perjanjian dan diberikan pengarahan dari pihak Mapolres Tebingtinggi, selanjutnya mereka yang telah dilakukan pemeriksaan diperbolehkan untuk pulang,-

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di HUKUM/KRIMINAL. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s