Walikota Lantik 18 Pejabat Eselon II, III dan IV

TEBINGTINGGI – Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM mengambil sumpah dan melantik 18 pejabat struktural eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Tebingtinggi, Senin (31/10) di gedung Hj Sawiyah Jalan Dr Sutomo Tebingtinggi. Para pejabat eselon yang dilantik terdiri dari 3 orang pejabat struktural eselon II dan 15 orang berasal dari pergeseran jabatan struktural eselon.

Sejumlah pejabat Eselon II yang dilantik antara lain Drs H Hasanuddin Siregar menjadi Kadis Sosial dan Tenaga Kerja, serta Drs Ilyas Tarigan menduduki posisi Staf Ahli Bidang Administrasi.

“Untuk pengisian pejabat definitif khususnya pejabat eselon II memang perlu adanya perencanaan yang matang. Juga perlu dilakukan dengan lebih jeli dan perlu proses yang panjang”, ungkap walikota.

Menurut Walikota, untuk pengangkatan pejabat struktural kali ini selain di dasarkan pada prestasi, juga didasarkan pada pengalaman. “Hal tersebut dimaksudkan selain untuk pembinaan karier para pejabat juga untuk mendapatkan tenaga yang berpengalaman dan berwawasan luas dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, lanjutnya, hal tersebut dilakukan untuk mempersiapkan sumber daya aparatur yang memenuhi syarat kompetensi, memiliki prestasi, dedikasi dan loyalitas yang baik. Gunanya untuk mengadapi tugas-tugas kedepan yang cukup penting dan sangat kompleks serta dapat dihadapi dan dipecahkan bersama

Tentang pwitebingtinggi

Persatuan Wartawan Indonesia
Pos ini dipublikasikan di PELAYANAN/BIROKRASI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s